Anting Berlian Simple: Mengetahui Kriteria, pemilihan dan Rekomendasi Terbaiknya

Posted On By admin

Menggunakan anting berlian simple bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin tampil sederhana, namun tetap terlihat memukau di berbagai kesempatan. Bagi Anda yang kebetulan sedang mencari anting berlian yang bernuansa simple ini, maka bisa membaca artikel ini sampai selesai. 

Seperti Apakah Kriteria Anting Berlian yang Simple Ini

Agar tidak salah pilih, berikut cara mengenali anting berlian simple ini. 

  • Ukuran Anting yang Tidak terlalu Besar

Anting berlian yang simple ini, bisa dinilai pertama kali dari bentuknya yang tidak terlalu besar. Berlian dengan ukuran yang terlihat kecil atau sedang, merupakan kriteria yang harus dimiliki oleh anting berlian, yang dikenal dengan gaya perhiasan minimalis ini. 

  • Bentuk Berlian Tertentu

Bentuk berlian dari anting berlian yang simple ini sering menampilkan bentuk yang tidak terlalu mencolok dan juga terlihat rumit. Biasanya anting berlian yang simpel ini, dilengkapi dengan jenis bentuk berlian lingkaran ataupun princess cut. 

  • Memiliki Setting Berlian yang Sederhana

Setting anting berlian bezel ataupun prong sering diterapkan pada jenis anting berlian yang dikenal karena sisi kesederhanaan. Tanpa terkesan rumit, setting anting yang seperti itu, dapat menampilkan kesan tampilah yang minimalis, namun tetap terlihat elegan dalam berbagai kesempatan. 

Bagaimana Cara Memilihnya yang Tepat? 

Untuk bisa memilih anting berlian yang simpel dengan tepat ini, tentunya ada banyak pertimbangan yang harus Anda lakukan. Dan berikut cara yang bisa Anda lakukan. 

  • Pahami Gaya Pribadi Anda

Memilih anting berlian yang simple ini, bisa Anda sesuaikan dengan gaya pribadi Anda. Apakah Anda menyukai gaya pribadi yang terlihat klasik, modern, atau gabungan dari keduanya? 

  • Pahami 4C pada Berlian

4C dalam berlian yang meliputi cut, carat, clarity dan juga color, merupakan berbagai kriteria yang harus Anda perhatikan ketika sedang mencari anting berlian yang berkualitas. Bila Anda kesulitan dalam memahami 4C dalam berlian ini, maka bisa berkonsultasi dulu dengan ahli perhiasan yang sudah Anda percayai.  

  • Cek Kelengkapan Sertifikatnya

Biasanya, anting berlian yang benar-benar berkualitas tinggi ini, sering dilengkapi dengan sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh lembaga penilai yang sudah diakui. GIA (Gemological Institute of America) atau AGS (American Gem Society) adalah beberapa lembaga penilai perhiasan yang sudah diakui secara mendunia. 

Cari tahu kelengkapan sertifikat dari sebuah anting berlian yang mau Anda beli, karena dalam sertifikat yang dikeluarkan oleh GIA atau AGS ini, bisa menjadi sebuah jaminan atas kualitas dan keaslian yang ditawarkan oleh sebuah perhiasan berliannya itu sendiri. 

Rekomendasi Anting Berlian Simple yang Berkualitas

Bagi Anda yang selalu mengedepankan soal kualitas dalam dunia perhiasan, maka bisa melirik koleksi anting berlian yang simple ini, dari brand MONDIAL JEWELER. Dari salah satu lini perhiasan mereka yakni Frank Gold, mereka menawarkan salah satu model anting berlian yang simple dan sangat menarik perhatian, yaitu model anting Sleek Twist Collection. 

Yang mana model anting yang ditawarkan yakni mengusung bentuk stud earrings yang begitu terlihat menawan, dengan tambahan aksen bentuk lingkaran yang dikemas secara unik dan juga elegan.

Selain itu, ada juga pilihan model anting emas yang dibuat dengan material rose gold, dan dirancang secara menggantung pada area daun telinga, sehingga akan menciptakan kesan tampilan yang lebih mewah dan juga eksklusif di berbagai kesempatan. 

Untuk mendapatkan gambaran lebih lengkapnya, Anda tinggal mengunjungi website atau akun instagram resminya MONDIAL JEWELER, atau bisa juga dengan mengunjungi butik terdekatnya di kota Anda, sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *