Ini 5 Waktu yang Tepat untuk Pakai Jaket Bomber Bermerk

Jaket bomber memang menjadi salah satu jenis jaket yang disukai banyak orang. Pasalnya, jaket yang awalnya digunakan oleh tim pilot pesawat tempur ini memiliki desain unisex. Jadi, jaket bomber cocok dipakai oleh pria maupun wanita. Meskipun termasuk jaket yang fleksibel, namun Anda sebaiknya tahu kapan seharusnya memakai jaket bomber bermerk.

Memakai jaket di waktu yang pas bisa membuat penampilan Anda semakin memukau. Sudah penasaran kapan waktu yang tepat memakainya? Simak artikel ini sampai selesai! 

5 Waktu yang Tepat untuk Pakai Jaket Bomber Bermerk

Berikut ini momen terbaik untuk memakai jaket bomber yang Anda miliki:

1. Hangout ke Mall

Jaket bomber jadi salah satu outfit terbaik untuk Anda pakai saat hangout ke mall. Entah itu hangout bersama pasangan ataupun sahabat, semuanya cocok memakai jaket bomber ini. Cobalah memadukan jaket bomber dengan kaos berwarna netral dan celana jeans. Pilih jaket bomber yang ada patch agar lebih menarik untuk dipakai. Namun, jaket polos juga tetap menarik. 

2. Saat Musim Hujan

Fungsi utama jaket yaitu menghangatkan, begitu pula dengan jaket bomber ini. Pada umumnya, jaket bomber menggunakan bahan tebal dan memiliki desain menggelembung. Jadi, mampu menghangatkan tubuh dengan baik. Selain itu, banyak jaket bomber yang menggunakan bahan waterproof. Itulah sebabnya jaket ini cocok untuk musim penghujan. Anda bisa memadukan jaket bomber dengan busana apapun yang Anda sukai.

3. Saat Berkendara Motor

Selain bersifat waterproof, jaket bomber umumnya juga bersifat windbreaker. Artinya, jaket ini mampu melindungi tubuh dari angin jalanan. Oleh sebab itu, Anda bisa memakainya saat mengendarai motor. Desainnya yang cukup maskulin membuat jaket bomber cocok dipadukan dengan outfit khas bikers. Contohnya seperti celana jeans, kaos, boots, dan sarung tangan.

4. Saat ke Kampus

Biasanya, mahasiswa yang datang ke kampus diharuskan untuk memakai pakaian yang rapi dan formal. Meskipun begitu, bukan berarti Anda harus tampil terlalu tua dari usia. Cobalah memadukan busana formal seperti kemeja atau polo shirt dengan jaket bomber. Sementara bawahannya bisa menggunakan celana jeans atau chino.

5. Saat ke Pesta

Anda mungkin tidak menyangkan bahwa jaket bomber juga bisa dipakai saat akan datang ke pesta. Namun, jenis pestanya memang harus yang lebih santai, bukan pesta resmi dan megah. Cobalah tampil lebih kekinian dan muda dengan memakai jaket bomber saat ke pesta. Anda bisa memadukannya dengan celana jeans atau chino juga. Usahakan memilih warna netral agar tidak terlalu menonjol di tengah pesta. 

Rekomendasi Jaket Bomber Terbaik dari Valir

Valir merupakan toko online yang menyediakan banyak pilihan produk. Contohnya seperti sepatu, atasan pria, atasan wanita, furniture rumah, dan tentu saja jaket. Banyak pilihan jaket untuk Anda, termasuk jaket bomber bermerk untuk pria dan wanita.

Salah satu jaket bomber untuk pria yang bisa Anda jadikan pilihan adalah jaket Fizime. Jaket trendy satu ini menggunakan bahan berupa kain taslan waterproof. Sementara bagian dalamnya adalah katun yang tentu saja sangat nyaman. Ada resleting di bagian lengan untuk membuat jaket semakin menarik.

Sementara untuk para wanita, Anda bisa memilih jaket Violet. Desainnya tidak jauh berbeda dengan jaket Fizime untuk pria. Hanya saja, pilihan warna untuk jaket Violet lebih banyak dan feminin. Beberapa pilihan warnanya yaitu hitam, merah, army, dan pink.

Anda tidak akan pernah kecewa membeli jaket di Valir. Pasalnya, kualitas dan modelnya jelas bagus dan memuaskan. Anda bisa melakukan pembelian secara online dan mendapatkan banyak keuntungan. Kunjungi toko online atau website-nya untuk melakukan pemesanan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *