Destinasi Wisata Indonesia Terindah yang Wajib Dikunjungi

wisata indonesia terindah

Aneka ragam suku dan budaya yang ada di Indonesia menjadi penambah keindahan alam yang sudah ada di Indonesia. Keindahan yang terhampar juga sangat banyak dan cocok untuk dijadikan destinasi wisata Indonesia terindah. Pilihan tempat wisata ini menjadi banyak pilihan para wisatawan baik dari dalam dan luar sehingga untuk anda yang belum punya destinasi tujuan wisata maka pilihan tempat wisata di Indonesia yang indah berikut wajib menjadi destinasi anda.

Gambar terkait
  1. Keindahan raja ampat. Tempat wisata Indonesia terindah yang wajib menjadi destinasi wisata pertama yaitu di kepulauan Raja Ampat. Tempat liburan kelas dunia ini bisa memanjakan mata anda dengan pemandangan gugusan pulau karang kecil yang banyak ditumbuhi pepohonan. Keindahan lainnya yang ditawarkan seperti keindahan bawah lautnya berupa karang laut dan jenis hewan laut berbagai jenis lainnya.
  2. Mengunjungi Yogyakarta. Destinasi wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi yaitu Yogyakarta. Kota Jogja menawarkan banyak tempat wisata yang menyenangkan bagi setiap wisatawan yang berkunjung. Kota pelajar ini menghadirkan wisata mulai dari kuliner, tempat berbelanja seperti di jalan Malioboro, keindahan pantai, dan juga keindahan gunung-gunungnya. Mengunjungi Jogja juga wajib untuk mengenal budayanya seperti ke keraton Jogja.
  3. Pulau Bali. Sebagai tempat wisata yang terindah selanjutnya pastinya pulau Bali wajib dimasukan. Menawarkan keindahan berupa pantai, pulau-pulau, kedalaman laut, dan yang lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Selain itu keanekaragaman budaya juga turut menjadi penarik kehadiran para wisatawan untuk berkunjung ke Bali. Berkunjung ke Bali juga menawarkan keindahan lainnya dengan banyaknya hotel atau resort yang membuat perjalanan anda menjadi lebih nyaman. 
  4. Mengunjungi Goa Gong di Jawa Timur. Objek wisata yang terindah dan wajib sebagai destinasi wisata yaitu di Goa Gong yang terletak di Pacitan, Jawa Timur. Disini menawarkan keindahan dengan panorama goa alam yang eksotik, bahkan dianggap sebagai salah satu goa terindah yang ada di Asia Tenggara. Struktur stalaktit dan stalakmit juga menambah keindahan eksotik dalam goa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *